Curug Cimandawey

Hijaunya alam dapat memberikan kita keindahan, ketakjuban, & ketenangan... itu yang aku rasakan ketika melihat air terjun Cimandawey, Dayeuhluhur, Jawa Tengah. Hanya dengan melihat, terasa damai bro....

Kita kadang lupa bahwa alam kita memberikan banyak hal. Namun kita terlalu egois & serakah. Kita memiliki kecenderungan merusak hijaunya alam, mengeksploitasi, memanfaatkan hutan, serta air sungai, sehingga membawa alam pada kerusakan permanen. Sebabnya adalah gaya hidup kita & pundi2 harta kita.

Kita seharusnya hadir untuk go green, buat alam lebih baik, sehingga kontinuitas air di curug Cimandawey terjaga. Kita hadir untuk akselerasi perbaikan alam. Alam membutuhkan waktu puluhan tahun untuk recovery, sedangkan kita butuh waktu jam, hari, atau sekejap mata untuk mengeksplotasinya.

Go green bro....!!! Apakah pemandangan yang damai akan rusak oleh keegoisan & keserakahan kita? Semoga pemandangan di bawah ini (curug Cimandawey) tetap awet....

Kita sebagai produser, sutradara, aktor/aktris, dan kita juga penulis skenarionya. Mau dibawa kemana nasib Curug Cimandawey...?

Salam go green bro... !!!

Comments

Popular posts from this blog

Tower Air Hemat Energi (Water Tower, Environmentally Friendly)

Hujan & Hutan Pinus

Kata Siapa Go Green Harus di Luar Ruangan?